DINNER ROMANTIS DIATAS KAPAL KACA!

Bateaux Dubai

Makan malam berdua di haluan kapal, laksana pasangan romantis di film Titanic, kenapa tidak!. Bateaux Dinner Cruise di Dubai, bisa mewujudkan mimpi indah tersebut

Bagi anda yang tengah berniat berwisata kuliner di tempat eksklusif, unik nan romantis, tak ada salahnya untuk mencoba salah satu destinasi wisata kuliner di kota Dubai. Kota yang terletak di yang terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab ini, berawal dari sebuah desa nelayan. Maka tak heran, wisata air juga menjadi daya tarik bagi wisatawan yang datang.

Bateaux Dinner Cruise di Dubai
Bateaux Dinner Cruise di Dubai

Salah satu wisata air sekaligus paduan wisata kuliner berkelas dan elegan di Dubai, yakni wisata kapal ‘Bateaux Dinner Cruise’!. Bateaux Dubai tak hanya sekedar kapal mewah biasa. Kapal yang dirancang arsitek Prancis ini, memiliki dinding yang terbuat dari kaca tertutup. Tapi jangan khawatir, meski transparan, kaca dibangun anti sinar matahari dan memiliki AC yang cukup, untuk kenyamanan penumpang yang bersantap kuliner.

Makan Malam Romatis di Dubai
Jendela dan Atap Kaca dalam Kapal Bateaux

Di dalam kapal, mulai dari bagian haluan hingga buritan, tersusun meja dan bangku, yang ditata apik dan artistik, sebagai tempat pengunjung menyantap kuliner. Selain itu, kapal juga dilengkapi pojok musik, sebagai hiburan pengunjung. Kapal ini memiliki panjang 56 meter dan lebar 13 meter. Kapal juga dilengkapi dengan desain ramah lingkungan, tidak menghasilkan limbah, memiliki emisi gas buang dan anti kebisingan. Lantai perahu didesain datar, sehingga selama pelayaran kuliner, penumpang bisa bergerak bebas didalamnya.

Bateaux Dubai mampu menampung tamu sekitar 230 orang
Makan Malam Romantis Bateaux Dubai

Bateaux Dubai mampu menampung tamu sekitar 230 orang, untuk makan malam santai dan 300 untuk koktail atau resepsi berdiri. Sebagai restoran apung berkelas dunia, pihak pengelola memiliki aturan tegas terhadap para tamu, khususnya dalam berpakaian. Setiap tamu kapal harus memakai busana yang sopan. Jadi, jangan harap anda bisa seenaknya masuk kapal, dengan bercelana pendek atau baju tanpa lengan. Bateaux Dubai, satu-satunya kapal pesiar mewah di Dubai dengan dapur onboard.

Makan Malam Ekskusif di Dubai
Makan Malam Ekskusif di Dubai

Kapal ini berlabuh di jalan Bur Dubai Creek Al Seef, di seberang Konsulat Kuwait. Kapal ini terletak tepat di belakang toko ritel Bateaux Dubai. Bateaux Dubai dikelola oleh JA Resorts & Hotels, yang diluncurkan sejak 2004 lalu.

Bateaux Dinner Cruise di Dubai Menu
Menu Bateauxdi Dubai

Bicara menu makanan, Betaux Dubai menyediakan menu menu gourmet, atau kuliner kelas dunia bercitra rasa tinggi. Menu terbagi dalam menu pembuka, seperti avocado & prawn, baby beef carpaccio, smoked chiken beast dan truffle risotto. Lalu menu utama, seperti pan seared cod fish, roasted barbarie duck, beef tenderloin, lamb three ways, corn fed chicken dan oven roasted eggplant. Desserts atau penutup, berupa chocolate sable, blackberry panna cotta, passion fruit bavarois, wine dan aneka jenis minuman ringan lainnya.

Menu Makan di Bateaux Dubai
Menu Makan di Bateaux Dubai

Sebagai daya tarik pengunjung, pihak managemen Betaux Dubai menyediakan berbagai paket jenis layanan besantap kuliner. Paket ‘Captain’s Table, sebagai salah satu penawaran eksklusif, di restoran terapung berjalan tersebut. Pengunjung bisa menikmati kuliner di bagian haluan atau depan perahu. Tempat ini bisa menampung hingga 8 orang tamu dan menawarkan sejumlah pemandangan bersejarah dan landmark modern di sepanjang perairan Dubai Creek. Akan lebih romantis lagi, bila pengunjung yang berpasangan memilih tempat ini, dan bisa mengabadikan moment berdua, laksana pasangan bintang film Titanic, Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet!.

Meja Bateaux Dubai
Meja Bateaux Dubai

Tapi harga yang harus dibayar tentu cukup menguras kocek, senilai AED 415 – 520 per orang atau sekitar Rp. 2 juta lebih. Paket ‘Romantis Dinner Cruise’, berupa jamuan makan malam dengan pasangan anda, selama 2,5 jam disepanjang perjalanan sungai Dubai. Paket ini berbiaya sekitar AED 999 per pasang. Paket ‘Lunch Cruise Charters’, bersama teman atau kolega anda. Harga mulai dari AED 280 per orang untuk minimal 50 orang, termasuk kopi, teh, jus, minuman ringan, dan air. Lalu paket ‘Romance Premium’, dimana meja untuk dua tamu di Prestige Lounge kapal. Biaya dikenakan sebesar AED 2.000 per pasang. Paket ‘Cruise Birthday Complimentary’, pengunjung bisa menikmati perayaan hari istimewa, makan malam empat hidangan gratis termasuk minuman ringan. Waktu pelayaran dimulai pukul 20:00 hingga 22:30.

Suasana Malam di Kapal
Suasana Malam di Kapal

Eksklusivitas dan kemewahan berwisata kuliner di kapal Bateaux Dubai, sudah tak perlu diragukkan lagi kwalitas dan pelayanannya. Sejumlah wisatawan dan kuliner holic yang pernah berkunjung, bahkan tak ragu ragu merekomendasikan pada siapa siapa saja, untuk turut merasakan sensasi menikmati makanan, diatas restoran kapal berdinding kaca ini. 

BECIKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *